12 Cara Jitu Hasilkan Ciuman yang Sempurna

46
12 Cara Jitu Hasilkan Ciuman yang Sempurna
12 Cara Jitu Hasilkan Ciuman yang Sempurna. (Foto: MataNaga)

MataNaga – Ciuman dapat membantu Anda mencurahkan rasa cinta yang mendalam. Maka dari itu, ciuman digunakan untuk mengukur kadar perasaan Anda kepada seseorang. Sebuah ciuman juga dapat membuat atau merusak suatu hubungan. Ciuman adalah satu hal yang membedakan antara teman dan kekasih.

Ciuman tidak hanya menghasilkan keintiman, seperti halnya ketika Anda melakukan hubungan seks, namun ciuman juga memiliki dampak tertentu. Bahkan, dalam beberapa kali kesempatan, ciuman memiliki dampak yang lebih besar daripada berhubungan seksual.

Dilansir dari marieclaire.com, berikut adalah beberapa hal yang harus diperhatikan dan tips jitu untuk menghasilkan ciuman yang sempurna.

1. Bau Mulut
Ini adalah hal yang paling biasa dan masuk akal. Banyak orang memiliki permasalahan bau mulut, dan sangat mungkin terjadi pada diri Anda. Pastikan bahwa Anda selalu menjaga kebersihan gigi Anda dan mulut agar napas Anda tetap segar. Tidak peduli seberapa hebat Anda dalam berciuman, bau mulut akan menghancurkan segalanya.

2. Menciptakan momen yang tepat
Apakah itu malam saat Anda usai melakukan kencan, atau seminggu setelah Anda pergi berkencan secara intens, sangat penting bagi Anda untuk menciptakan dan memilih suatu momen yang tepat untuk berciuman. Ini seperti sebuah antiklimaks yang berakhir dengan baik. Pastikan bahwa Anda juga tidak terlalu lama untuk menunjukkan ketertarikan Anda, kepada orang tersebut.

3. Bekerja dengan mata Anda
Ketika Anda sedang berciuman, Anda tidak dapat menggunakan mulut Anda untuk berbicara, jadi mengapa tidak menggunakan kontak mata untuk mengatakan sesuatu?

Beberapa orang menyakini bahwa lebih baik untuk menutup mata selama berciuman, karena akan terasa menakutkan ketika ada salah seorang yang membuka matanya, dan ini akan terasa sangat mengganggu. Beberapa ahli mengatakan bahwa mata yang tertutup, napas dan sentuhan tangan dari pasangan Anda ketika berciuman, dapat meningkatkan gairah dan kemesraan.

4. Biarkan terjadi
Sebuah ciuman yang baik adalah ciuman yang kuat, sehingga Anda harus membiarkannya dan menikmati momen yang terjadi. Momen berciuman akan rusak, ketika Anda mencoba untuk mengkontrolnya terlalu berlebihan.

5. Cium orang yang Anda sukai
Jika Anda mencium seseorang yang benar-benar Anda sukai, mungkin hal itu akan berakhir sebagai ciuman yang baik. Mencium terlalu banyak orang mungkin membuat Anda mati rasa, namun ada pepatah yang mengatakan bahwa berlatih membuat segala sesuatu menjadi lebih sempurna. Semua tergantung pada Anda.

6. Santai
Anggaplah ciuman sebagai tim penyemangat Anda. Jangan memadamkan semangat pasangan Anda dengan mencoba untuk mengontrol momen berciuman Anda. Anda dan pasangan harus dapat saling merasakan satu sama lain, pasrah dan menikmatinya.

7. Mainkan lidah Anda
Penggunaan lidah dapat membuat ciuman semakin hebat, atau malah menjadi kacau. Yang harus Anda ingat adalah ini momen ciuman, bukan menjilat. Tidak ada orang yang senang diserang dengan menggunakan lidah atau mulutnya diisi penuh dengan lidah orang lain. Namun, dalam banyak kejadian, lidah dapat membuat ciuman terasa lebih hebat asal Anda lihai memainkannya.

8. Spontan
Mencium pasangan Anda secara tiba-tiba dapat menjadi suatu momen yang indah. Ini seperti memberikan sebuah hadiah kecil, ketika ia tidak memintanya kepada Anda.

9. Perhatikan sekeliling Anda
Entah itu saat Anda sedang dalam suasana makan malam romantis, di bawah langit dengan bintang-bintang, di pantai, atau di tengah hujan, tempat-tempat khusus seperti itu dapat membuat momen ciuman Anda menjadi lebih menarik. Ketika mata Anda tertutup saat berciuman, maka Anda akan lebih jelas mendengar dan merasakan hal-hal di sekitar Anda.

10. Kontrol air liur Anda
Seperti lidah, Anda juga harus dapat memastikan bahwa Anda mengontrol air liur Anda. Anda tidak mau mulut banjir dengan air liur, bukan? Pastikan Anda mengambil jeda saat berciuman.

11. Gunakan tangan Anda
Menggunakan tangan saat berciuman, tidak hanya dapat diaplikasikan pada bagian wajah saja. Anda dapat menyentuh leher, atau tubuh bagian kanan atau kirinya. Atau rangkul tubuh pasangan Anda agar tetap dekat dengan Anda. Ini dapat membuat momen ciuman Anda kian sempurna.

12. Tidak dalam keadaan mabuk
Mungkin mencium seseorang yang sedang mabuk, dapat membuat Anda merasakan momen berciuman yang lebih lama. Namun yakinlah bahwa yang paling baik adalah berciuman dalam keadaan sadar sepenuhnya. Dalam keadaan mabuk bisa aja Anda tidak konsentrasi penuh dan membuat segalanya menjadi berantakan

Jadi, bagaimana dengan kelihaian Anda berciuman? Analisalah apa yang dapat membuat momen ciuman Anda dan pasangan menjadi lebih sempurna. Selamat mencoba!

Baca juga:
9 Cara Mengatasi Ejakulasi Dini pada Pria
Tips Ampuh Hilangkan Bau Tidak Sedap Pada Miss V
8 Cara Memuaskan Suami di Ranjang, Dijamin Puas!