5 Tips Berhubungan Seks Pertama Kali

101
Hubungan Seksual
5 Tips Berhubungan Seks Pertama Kali. (Foto: HonestDocs)

MataNaga – Tentu saja, hubungan seksual seharusnya menjadi sesuatu yang sakral untuk dilakukan. Mungkin banyak diantara Anda yang beranggapan bahwa hubungan seksual hanya boleh dilakukan oleh pasangan yang telah menikah. Namun, tidak sedikit juga di saat ini yang memiliki pemikiran lebih bebas untuk hubungan seksual sebelum menikah.

Terlepas dari hal tersebut, apapun yang Anda percayai, berhubungan seksual untuk yang pertama kalinya tentu bukan suatu hal yang mudah. Entah untuk pertama kalinya bagi Anda, atau Anda akan melakukannya dengan pasangan yang baru, namun pengalaman berhubungan seksual harus disiasati dengan baik, agar menjadi sebuah pengalaman yang berharga.

Baca juga:
Teknik Ini Diklaim Bikin Wanita Orgasme dalam 3 Menit
3 Tips Merawat “Mr. P”
Wanita Juga Bisa Orgasme Saat Berolahraga

Dilansir dari cosmopolitan.com, berikut adalah beberapa tips untuk melakukan hubungan seksual pertama kali yang patut Anda simak.

1. Keamanan adalah hal yang terpenting
Tidak ada yang lebih penting ketimbang melakukan hubungan seksual yang aman, Untuk itu, pastikan Anda pasangan dalam keadaan yang aman untuk melakukan hal ini. Pastikan para pria untuk selalu mengenakan kondom.

Selain itu, Anda dan pasangan dianjurkan untuk saling menceritakan sejarah hubungan seksual masing-masing. Mungkin ini terdengar aneh, namun hal ini penting untuk mengetahui seberapa sehat Anda dan pasangan untuk terlibat dalam sebuah hubungan seksual.

2. Jangan berharap terlalu tinggi
Pada umumnya, hubungan seksual akan membaik seiring dengan pengenalan tubuh satu sama lain. Anda akan mulai merasa nyaman, ketika Anda telah mengetahui dengan baik tubuh pasangan Anda. Jadi, jangan berharap terlalu tinggi pada pengalaman pertama berhubungan seksual, karena itu hanya yang pertama dari banyak pengalaman seksual yang akan Anda alami.

3. Santai
Pengalaman pertama berhubungan seksual akan selalu membuat Anda gugup dan tegang. Terkadang hal ini bahkan tidak datang dari rasa sakit. Ambil napas yang dalam dan panjang, agar tubuh Anda lebih santai dan membiarkan pengalaman ini berjalan apa adanya.

4. Nikmati foreplay
Foreplay dapat berupa banyak hal, apapun itu, nikmatilah. Berciuman dan bersentuhan bukan hanya tentang penetrasi, namun juga bagian dari pengalaman seksual Anda.

5. Rangsangan
Pastikan Anda benar-benar terangsang sebelum melakukan hubungan seksual. Rangsangan ini juga dapat membantu Anda untuk mewujudkan hubungan seksual yang aman dan tidak

Baca juga:
12 Cara Jitu Hasilkan Ciuman yang Sempurna
9 Cara Mengatasi Ejakulasi Dini pada Pria
Tips Ampuh Hilangkan Bau Tidak Sedap Pada Miss V