3 Makanan Penambah Stamina Seksual Pria

82
3 Makanan Penambah Stamina Seksual Pria
3 Makanan Penambah Stamina Seksual Pria. (Foto: MataNaga)

MataNaga – Setiap suami, pastinya sangat ingin memberikan kepuasan seksual terhadap istrinya saat sedang melakukan hubungan intim. Memiliki gaya apapun, tentu akan digunakan demi mencapai tingkat kepuasan yang maksimal atau biasa disebut orgasme.

Meski demikian, tidak banyak para kaum pria yang staminanya cepat berkurang saat sedang melakukan hubungan seksual, sehingga bukannya bisa memuaskan sang istri, justru sebaliknya.

Asupan makanan yang dikonsumsi ternyata ada pengaruhnya. Ada beberapa makanan yang dianggap bisa menambah stamina pria dalam urusan seksual.
Apa sajakah itu? Berikut ini ulasannya:

1. Kacang
Kacang mengandung L-arginine yang merupakan salah satu bagian bangunan dari oksida-gas alami nitrat yang bisa menolong pria untuk mempertahankan daya ereksinya.

Kacang-kacangan juga bisa membantu mengurangi kolesterol dalam darah. Jika kolesterol semakin sedikit dalam tubuh, maka akan semakin mudah darah yang mengalir ke seluruh tubuh termasuk ke penis.

2. Ikan Salmon
Ikan Salmon merupakan salah satu sumber terbaik dalam asam lemak omega-3 yang menghasilkan nitrat oksida. Senyawa ini sangat membantu untuk bisa meningkatkan kualitas ereksi.

Tidak hanya itu, kabarnya Ikan Salmon juga bisa membantu para kaum pria yang memiliki masalah pada ereksi.

3. Semangka
Semangka termasuk buah yang kaya akan L-citrulline yang merupakan salah satu jenis asam amino yang dapat membantu agar ereksi lebih keras.

Dalam buah semangka sarat dengan citrulline yang di dalamnya terdapat zat antisioksidan yang dapat meningkatkan produksi L-arginine.

Mirip seperti Viagra (obat kuat), L-arginine dapat merangsang produksi oksida nitrat yang bisa mempercepat aliran darah ke penis dan juga memperkuat ereksi.

Tidak hanya itu, buah semangka juga salah satu jenis makanan alami yang dapat menyembuhkan impotensi.