5 Manfaat Mandi Bersama dengan Pasangan

143
5 Manfaat Mandi Bersama dengan Pasangan
5 Manfaat Mandi Bersama dengan Pasangan. (Foto: MataNaga)

MataNaga – Jika sehabis mandi pastinya badan kita menjadi terasa lebih segar. Lalu bagaimana jika mandinya bersama dengan pasangan tercinta? Tentunya selain menyegarkan, juga ada rasa menyenangkan karena bisa sambil bermesraan sambil mandi.

Mandi bersama pasangan merupakan salah saru cara agar bisa menjaga huungan tetap romantis seperti saat masih berpacaran. Kegiatan ini tentunya bisa dilakukan dengan tiga cara, yaitu mandi menggunakan shower, sambil berendam di baththub, atau menggunakan gayung.

Kegiatan mandi bersama bisa menjalin keintiman dengan pasangan Anda dengan cara yang terbilang mudah dan murah.

Selain itu, mandi bersama juga memiliki banyak manfaat yang positif. Apa sajakah itu? Berikut ini adalah ulasannya:

1. Menghilangkan Stres
Saat sedang bekerja, tentunya otak dan tenaga kita terkuras sehingga berdampak pada tubuh yang bisa menjadi lelah. Pulang kerja, pastinya kita mandi agar membuat badan menjadi lebih segar, namun saat mandi bersama pasangan, pastinya ada warna tersendiri.

Ya, saat mandi sambil melihat tubuh pasangan kita yang tentunya tengah tersenyum dan diguyuri dengan air pastinya membuat stres atau beban pikiran dapat lenyap begitu saja.

2. Terasa Seksi atau Punya Badan Ideal
Saat mandi bersama, pastinya kita melupakan bentuk tubuh kita yang mekar atau terlalu kurus, dan masih banyak lagi yang sebelumnya membuat kita tidak merasa percaya diri.

Namun saat madni dengan pasangan, semua pemikiran itu juga pastinya akan hilang, bahkan merasa paling seksi atau memiliki badan yang ideal saat melihat pasangan kita dengan penuh rasa cinta.

3. Rasa Cinta Lebih Bertambah
Saat mandi bersama, pastinya tidak hanya diam saja, ada beberapa pembicaraan kecil di dalamnya. Situasi ini pastinya membuat ikatan perasaan cinta akan semakin bertambah erat lagi.

Tidak hanya itu, mandi dengan pasangan juga membuat masing-masing individu terasa lebih nyaman dan senang.

4. Hemat Air
Dengan mandi bersama, tentunya sumber pengeluaran air tidak banyak, karena seperti mengeluarkan air untuk satu orang saat mandi saja.

Untuk hal ini tentunya bisa meminimkan dana pengeluaran air bulanan kalian dan juga menghemat ekonomi keluarga.

5. Menambah Rasa Mood untuk Bercinta
Boleh jadi, mandi bersama sudah seperti melakukan foreplay atau pemanasan sebelum melakukan bercinta. Usai mandi bersama, bukan berarti kegiatan hubungan badan kalian selesai.

Bisa dilanjutkan seperti menggosok lotion atau pijit-pijit kecil sambil handukan, kemudian disambungkan dengan berhubungan seks.

Baca juga:
4 Manfaat Onani Bagi Kaum Pria
5 Tips Berhubungan Seks Pertama Kali
Teknik Ini Diklaim Bikin Wanita Orgasme dalam 3 Menit