4 Gaya Bercinta Santai Bagi yang Lelah Bekerja

21
Happy Couple in Love
Ilustrasi. (Foto: Stocksy United)

Jakarta – Bercinta dengan energi maksimal pastinya memuaskan. Namun terkadang kehidupan pekerjaan membuat tubuh lelah sehingga energi untuk sesi di ranjang menurun.

Tak perlu khawatir, ada beberapa gaya yang direkomendasikan oleh para ahli agar sesi bercinta tetap maksimal meskipun lelah bekerja, bahkan saat orgasme bisa membuat Anda merasa bersemangat kembali.

Dikutip dari Health, berikut posisi bercinta yang dapat Anda coba saat lelah bekerja.

1. Chill missionary

Missionary ibarat es krim vanila dari posisi bercinta. Berbaringlah, minta pasangan Anda untuk melakukan sisanya. Langkah ini sagat cocok untuk Anda yang hanya ingin menikmati sesi bercinta tanpa upaya yang terlalu berat.

2. Two lazy dogs

Variasi doggy-style ini membuat Anda berbaring telungkup dengan pasangan Anda merentang di punggung Anda. “Mereka dapat menjaga lengan mereka dalam posisi push-up atau bertumpu pada siku mereka, mana yang paling nyaman,” ahli pendidikan seks, Lisa Finn.

Sementara pasangan Anda bertanggung jawab atas kecepatan, Anda dapat membuat zona dan fokus pada kesenangan yang Anda rasakan dan biarkan mereka tahu ketika sesuatu terasa sangat luar biasa dan Anda menginginkan lebih dari itu.

3. Comfy cunnilingus

Gaya ini sangat sederhana, saat Anda berbaring di ranjang, rentangkan kaki dengan nyaman dan minta pasangan Anda memberikan seks oral. Saat itu, Anda bisa rileks menikmati sesi bercinta.

Jika klitoris Anda sangat sensitif, seksolog Sadie Allison menyarankan untuk menyandarkan kepala pada setumpuk bantal.

4. Bathtub boning

Bukan hanya di ranjang, sesi bercinta juga bisa dilakukan saat mandi. Misalnya dengan bersantai di bak mandi dengan air hangat, itu juga bisa membuat tubuh merasa nyaman dan rileks.

Mintalah pasangan Anda untuk bermain-main dengan payudara dan klitoris Anda. Cara ini juga dapat mengembalikan energi Anda yang hilang setelah seharian lelah bekerja.