Untuk Pria, Perhatikan Hal-hal Ini Agar Pasangan Senang di Ranjang

51
Happy Couple
Ilustrasi. (Foto: ZoNews)

Jakarta – Soal masalah ranjang, memang setiap orang punya kesukaan dan ketidaksukaannya masing-masing. Ada yang suka melakukan foreplay dalam waktu lama, namun ada pula yang suka langsung pada inti dengan kilat.

Yang menarik, sebuah perusahaan mainan seks di Inggris melakukan survey yang dinamakan Sexual Happiness Study 2019 menemukan, apa yang membuat seks menjadi suatu kebahagiaan berdasarkan dari jenis kelaminnya. Survey ini melibatkan 3.000 orang di seluruh Inggris, Amerika Serikat, dan Australia.

Berdasarkan survey tersebut, 9 dari 10 pria orgasme selama sesi bercinta. Tetapi hanya 7 dari 10 wanita yang mencapai orgasme saat berhubungan seks. Hampir 30 persen dari partisipan wanita melaporkan bahwa mereka benci jika pria melakukan seks terlalu cepat.

Selain itu, para wanita juga tidak menyukai tidak adanya pemanasan yang cukup atau foreplay sebelum sesi bercinta. Itu bisa membuat wanita merasa kecewa, karena foreplay adalah menu pembuka untuk mencapai kebahagiaan seks.

Yang perlu diketahui pria adalah soal sadar diri dari tubuh wanita. Biasanya wanita merasa kurang percaya diri setelah melahirkan karena bentuk tubuhnya berubah, atau perutnya kembung tepat sebelum menstruasinya datang. Pria tidak perlu membuat mereka sadar akan hal itu. Tak perlu memujinya, cukup membuat para wanita merasa nyaman dan dicintai karena ketidaksempurnaannya.

Hal lain yang pria harus tahu juga soal pencapaian orgasme wanita. Begitu banyak misteri seputar orgasme wanita, pria jelas ingin mengetahui apakah pasangannya telah mencapai klimaks atau belum. Namun hindari lah untuk bertanya soal itu saat berhubungan seksual, karena itu bisa membuat mood wanita menurun.

Terakhir, yang wanita mau dari pria adalah menjelajah tubuhnya selayaknya pulau yang belum terjamah. Jadi, coba lah untuk menjelajahi tubuhnya dengan keahlian Anda, di mana saja tidak hanya di ranjang.