Ini 5 Posisi Bercinta ‘Super’ untuk Wanita Bertubuh Pendek

31
Happy Couple in Bed
Ilustrasi. (Foto: TrendBahn)

Jakarta – Tidak jarang ada pasangan yang tinggi wanitanya jauh lebih pendek daripada sang pria. Beberapa mungkin merasa malu terutama pada saat sesi bercinta.

Tak perlu malu, Anda hanya perlu mempelajari berbagai posisi yang tepat agar Anda dan pasangan tidak menemukan masalah hanya karena perbedaan tinggi. Dikutip dari Women’s Health, berikut posisi bercinta yang bisa Anda coba:

1. Table top

Ada kalanya sesi bercinta tidak melulu di kamar tidur. Coba di tempat lain seperti meja makan atau dapur sembari mencoba posisi table top.

Carilah permukaan yang tingginya sama dengan tinggi selangkangan pasangan Anda, kemudian Anda dapat duduk atau berbaring di atas permukaan tersebut. Ini berfungsi menempatkan Anda sama tinggi dengan pasangan.

2. Reverse Cowgirl

Posisi ini menjadi posisi favorit pasangan yang memiliki tinggi berbeda jauh. Posisi ini juga bagus untuk pria yang memiliki penis besar, karena memungkinkan Anda mengontrol kedalaman penetrasi.

Mintalah pasangan Anda berbaring telentang lalu mengangkang, lalu Anda bisa turun ke penisnya dengan menghadap ke bagian kakinya.

3. Lover’s Lotus

Salah satu alternatif posisi bercinta untuk pasangan dengan tinggi badan jauh berbeda adalah dengan duduk. Minta pasangan Anda duduk, dan Anda bisa duduk di atasnya.

Anda bisa saling bercumbu, menatap wajah satu sama lain dengan penuh kasih, dan putarlah musik jazz untuk nuansa yang menyenangkan.

4. The Snake

Dengan posisi Anda tengkurap, mungkin selipkan bantal di bawah panggul, kemudian angkat panggul Anda ke atas. Biarkan pasangan Anda berbaring di atas Anda dan mendorongnya dari belakang.

5. Corkscrew

Salah satu cara mengatasi perbedaan tinggi pasangan adalah dengan yang satu berbaring, yang satu berdiri. Lakukanlah posisi ini di dekat tepian tempat tidur atau bangku. Sandarkan pinggul dan lengan bawah bersamaan dengan menekan kedua paha Anda.