3 Variasi yang Bisa Dicoba untuk ‘Hangatkan’ Sesi Bercinta dengan Es Batu

33
Women Bite Ice Cube
Ilustrasi. (Foto: Times of India)

Jakarta – Saat bercinta, Anda mungkin akan melakukan berbagai cara untuk menciptakan sensasi yang berbeda. Cara tersebut mungkin dapat membuat pasangan dapat lebih bergairah.

Jika ingin coba sensasi yang berbeda, bisa dengan bermain dengan yang dingin-dingin. Anda bisa menggunakan es batu untuk menstimulasi neureseptor di bawah kulitnya.

Seorang pakar asal Los Angeles, Talia Wagner mengatakan, dengan cara tersebut bisa lebih menghidupkan kegiatan seksual Anda dan pasangan.

“Merangsang ujung saraf saat foreplay, dapat membangkitkan kesenangan saat berhubungan,” kata Wagner.

Selain membutuhkan es batu, beberapa cara ini bisa dilakukan untuk mendapatkan sensasi dingin yang dikutip dari Men’s Health.

1. Goda pasangan Anda

Ambil beberapa buah es batu ke dalam mangkuk. Kemudian, dengan perlahan sentuh kulit pasangan Anda menggunakan es tersebut. Wagner mengatakan, saat ia sudah mulai merasakan dinginnya es, itu akan membuat sarafnya bersemangat dan menciptakan sensasi yang berbeda.

Anda bisa menyentuh titik atau zona sensitif pasangan, seperti di bagian putingnya atau paha bagian dalam selama beberapa menit. Wagner mengingatkan, sebaiknya jangan memasukkan sesuatu yang beku ke dalam organ intim pasangan Anda.

2. Alihkan sejenak suhu tubuh pasangan Anda

Tubuh yang awalnya hangat, akan berkontraksi saat rasa dingin dari es batu menyentuh kulitnya. Dengan sedikit mempermainkan suhu di tubuhnya, dapat melepas ketegangan yang dirasakan saat ingin memulai kegiatan bercinta.

Agar dapat membuatnya ‘panas’ kembali, usapkan pelumas atau sejenisnya di atas perutnya. Selanjutnya, buat ia kembali merasakan dingin dengan mengusapkan es batu ke puting, paha, ataupun punggungnya.

3. Tambahkan es saat lakukan oral sex

Masukkan es batu ke dalam mulut Anda. Dengan perlahan, arahkan es tersebut ke arah tubuhnya. Pasangan akan merasakan panas dari napas Anda dan dinginnya es dalam waktu yang bersamaan. Itu akan menambah sensasi saat kalian melakukan seks.

Wegner menambahkan, es juga dapat memperpanjang kemampuan Anda maupun pasangan untuk menahan orgasme. Hal ini akan semakin meningkatkan gairah seksual keduanya.

Tapi, jika pasangan ternyata mendapatkan klimaks terlalu cepat, coba perlambat gerakan Anda dan es batu tersebut untuk menunda orgasmenya.