5 Trik Ini Bikin Posisi Seks Misionaris Makin Panas

104
Make Love
Ilustrasi. (Foto: Times of India)

Jakarta – Dari belasan bahkan puluhan posisi seks, posisi misionaris masih menjadi andalan bagi banyak pasangan. Posisi ini juga memberikan penetrasi yang cukup baik dan tak mengganggu bagi pasangan yang memiliki perbedaan tinggi.

Tetapi, posisi ini kadang cukup membosankan dan menjadi posisi ‘wajib’ seks. Untuk membuatnya berbeda, terapis sekaligus profesor dari Wilmington University, Amerika Serikat, Debra Laino mengatakan ada beberapa cara yang bisa membuatnya lebih panas.

“Posisi seks ini bisa jadi momen bercinta yang panas karena ada keintiman yang terjalin, seperti sentuhan antar kulit, saling bertatapan, dan kedekatan fisik yang membuat Anda bisa mencium aroma tubuhnya,” jelasnya yang dikutip dari Women’s Health.

Tertarik untuk mencobanya? Berikut ini 5 trik yang bisa bikin posisi misionaris semakin panas.

 

1. Mulai dengan foreplay yang menggoda

Sebelum memulainya, Anda bisa melakukan pemanasan atau sering disebut foreplay. Misalnya dengan menggoda hingga menyentuh area organ intim atau titik-titik sensitifnya.

2. Bisa sentuh area payudaranya

Pada wanita, payudara menjadi salah satu titik atau zona paling sensitif di tubuhnya. Menurut ahli seks Ian Kerner, jika terus memberi rangsangan di bagian tersebut sebelum penetrasi, bisa membuatnya cepat mencapai orgasme saat berhubungan seks.

3. Pancing dengan suara seksi

Untuk membuat pasangan lebih terangsang, Anda bisa memancingnya dengan suara erangan dan desahan menggoda. Berikan itu tepat di telinganya, hingga pasangan Anda juga ikut mendesah karena merasakan kenikmatannya.

4. Atur ritmenya

Agar hubungan seks lebih panas, seorang ilmuwan saraf kognitif dan juga terapis seks, Nan Wise, menganjurkan untuk tidak buru-buru mendapatkan orgasme.

Fokus untuk menyamakan napas Anda dengan pasangan saat melakukan penetrasi. Dengan ini, sesi bercinta akan semakin panas dan tak terkesan buru-buru mengejar orgasmenya.

5. Bisa pakai vibrator

Bagi yang ingin merasakan sensasi berbeda, Anda bisa gunakan vibrator. Jadi, sebelum mulai penetrasi Anda bisa menggoda pasangan dengan vibrator di titik-titik sensitifnya. Dijamin sesi bercinta akan semakin panas.