Tolak Onani Selama 2 Tahun, Pria Ini Klaim Punya Kekuatan Super

1359

MataNaga – Setiap manusia, khususnya kaum laki-laki pastinya punya kebutuhan biologis untuk ingin merasakan kenikmatan seks. Namun, dalam prakteknya hal tersebut jarang terpenuhi karena faktor belum memiliki pasangan.

Sebagai bentuk pelampiasan, banyak laki-laki yang memenuhi kebutuhan biologisnya itu dengan cara onani. Jujur saja, dalam seminggu, Anda para pembaca laki-laki tentu pernah ‘bermain-main’ dengan onderdil berharga Anda disaat sedang jenuh atau sulit untuk tidur.

Kenyataan tersebut pun membuat munculnya pemikiran bahwa pria sulit menahan hasrat untuk tidak melakukan onani. Selain karena mudah untuk dilakukan, onani juga bisa membuat hasrat seksual Anda terpenuhi, tanpa harus ditemani Pekerja Seks Komersial (PSK), yang tentunya memerlukan biaya lebih dan beresiko terkena penyakit kelamin.

Namun, hal tersebut nyatanya tidak berlaku bagi seorang pria pemilik akun media sosial Reddit bernama Brohit. Melalui akunnya tersebut, Brohit menceritakan pengalamannya yang telah 2,5 tahun lebih tidak melakukan masturbasi.

Dalam tulisannya, Brohit menjelaskan bahwa masturbasi bukanlah hal buruk untuk dilakukan, lantaran kegiatan itu merupakan pilihan yang ada untuk mengisi kekosongan dalam jiwa.

“Setiap manusia dilahirkan dengan perasaan kosong dalam diri sendiri. Untuk mengisi kekosongan itu, kita melakukan banyak hal, entah itu berhubungan dengan keagaman, pelajaran, kerja, televisi, termasuk masturbasi,” jelasnya seperti dikutip dari MensXP.

Pada awalnya, Brohit mengaku sulit dan sempat tergoda membatalkan tekadnya untuk tidak masturbasi. Namun, setelah beberapa bulan, ia berhasil menahan setiap godaan dan ia menyadari bahwa dirinya memiliki kemampuan yang lebih.

“Setelah saya memutuskan berhenti masturbasi, saya merasa ada perubahan yang membuat saya selalu merasa tenang. Saya juga merasakan memiliki kekuatan yang saya anggap super, seperti merasa lebih percaya diri, tambahan energi, dan juga bisa memberi perhatian lebih pada wanita,” tuturnya.

Lebih lanjut, Brohit menghimbau banyak orang untuk menjadikan menolak masturbasi menajadi sebuah budaya, lantaran memberi efek positif dalam kehidupan sehari-hari.

“Tolong buat tolak masturbasi menjadi sebuah kebiasaan. Marilah kita mencoba fokus untuk berjuang melawan kegiatan yang bisa mengurangi nilai kebahagiaan dalam hidup,” pungkas Brohit.

Bagaimana para pembaca sekalian? Tertarik untuk mengikuti jejak Brohit?