4 Poin yang Harus Diperhatikan Saat Hadapi Malam Pertama

213
ilustrasi

MataNaga – Malam pertama tentu sangat ditunggu setiap pasangan yang baru menikah. Jantung berdebar kencang, seluruh rasa berkecamuk. Ingin segera bercinta namun ada rasa takut tak bisa memuaskan pasangan. Karenanya malam pertama harus dipersiapkan sebaik mungkin agar begitu berkesan.

Setidaknya ada 4 langkah agar malam pertama Anda berakhir dengan indah dan menyenangkan. Langkah-langkah ini akan membuat si dia semakin cinta sebab memiliki pengalaman bercinta yang fantastis dan menyenangkan.

Seperti apa kiat menikmati seks di malam pertama atau malah pertama kalinya ini? Simak uraiannya berikut.

Jangan Gugup

Rasa gugup pasti datang pada pasangan yang tengah menghadapi malam pertama atau mereka yang baru melakukan hubungan seksual. Karenanya ketika gugup, tentu saja kita akan kehilangan fokus bersenang-senang dan melampiaskan syahwat kepada pasangan sah.

Jika tak segera diatasi tentu akan berefek pada malam pertama Anda. Karenanya sangat baik menghilangkan gugup dengan melakukan cara ini.

Ambil nafas sebanyak-banyaknya dan menariknya secara dalam sesaat sebelum naik ke ranjang bersamanya. Pernafasan cara fantastis dan sangat baik untuk melepaskan beban pikiran sehingga tercipta kenyamanan.

Foreplay

Sudah tak gugup lagi, kini saatnya memberikan yang terbaik bagi pasangan. Namun jangan langsung penis penetrasi ke vagina. Lakukanlah pemanasan terlebih dahulu, foreplay yang luar biasa bisa meningkatkan hasrat seksual Anda dan pasangan.

Saling berciuman, menjilat bagian intim, dan sebagainya, bikin hubungan seks makin nikmat dirasakan. Selalu merangsang bagian klitoris agar para wanita memperoleh kesenangan.

Perhatikan Pasangan

Sangat wajar jika seseorang ingin terlihat luar biasa dalam melakukan hubungan seksual dengan pasangannya. Namun, memperhatikan perasaan mereka akan menjadi hal lebih penting.

Selalu berkomunikasi dengan pasangan Anda agar bisa menemukan kegiatan seks yang menyenangkan berdua.

Jangan Takut

Hubungan seks merupakan tantangan nyata seberapa jujur Anda dengan pasangan. Ada banyak hal yang bisa diungkap, seperti bagaimana memuaskan pasangan, ingin gaya seks seperti apa, dan sebagainya.

Kejujuran bukan untuk mengkritik melainkan mencari solusi dan mengetahui kenyamanan ketika berhubungan intim selanjutnya.