MIAUW! INI 5 MESIN SLOT UNIK UNTUK PENCINTA KUCING

783

Dari semua hewan peliharaan yang diberi ruang di internet, bisa dibilang kucing adalah yang paling favorit. Meskipun sampai sekarang debat antara pemilik anjing dan kucing terus berlangsung untuk menentukan mana hewan peliharaan yang paling baik, tak bisa dipungkiri datanya bahwa popularitas video dan foto kucing di internet jauh mengungguli itu dari anjing. 

Apa itu berarti popularitas kucing lebih tinggi? Tidak juga, hanya membuktikan bahwa kucing lebih fotogenik dibanding anjing. Jika Anda salah satu peggemar kucing yang harus memiliki segala sesuatu yang bertema kucing, mungkin sejumlah mesin slot berikut menarik untuk Anda coba juga. 

BACA JUGA

Tak bisa dipungkiri bahwa mesin slot bertema kucing mengangkat kelucuan dari hewan tersebut, sehingga tampak berusaha menarik perhatian mereka yang lebih feminis, meskipun demikian, tak ada salahnya mencobanya jika mencari pengalaman mesin slot yang berbeda.

Cats and Cash (Play’n Go)

Sebuah permainan mesin slot keluaran Play’n Go, yang dari namanya jelas bertema kucing. Namun, uniknya kucing dalam permainan ini dibuat seperti film animasi dan menceritakan tentang para kucing yang hidup dalam kekayaan dan berusaha naik tangga sosialita. 

Mesin slot dengan 5×3 reel serta 15 payline ini, menawarkan RTP 96,07% dan sejumlah bonus seperti simbol wild dan scatter dan permainan bonus. Sayangnya Cats and Cash tidak menawarkan free spin.

Terdapat dua permainan bonus, yang pertama hanya merupakan permainan pilih hadiah, tapi permainan bonus kedua berupa roulette yang menawarkan banyak bonus menarik.

Kawaii Kitty (Betsoft Gaming)

Kawaii adalah Bahasa Jepang untuk imut dan permainan ini sangat menonjolkan unsur imut tersebut. Mulai dari maskot permainan yang hadir menggunakan CGI 3D serta simbol-simbol slot dan secara visual Kawaii Kitty merupakan mesin slot terbaik keluaran Betsoft Gaming. 

Tema dari permainan cukup unik dimana pemain diharuskan merawat maskot kucing imut dengan mencocok simbol-simbol dari mesin slot dengan 5×3 reel dan 10 payline.

Dengan RTP 95,27%, walau permainan ini menawarkan suasana yang penuh keimutan, permainannya sendiri tidak cepat membosankan karena terdapat tiga fitur utama menarik, yaitu Expanding Wild Yarn (mengubah seluruh reel jadi wild jika keluar), Pays Both-Ways (payline bisa dihitung baik dari kiri atau kanan), dan Double Winnings (menggandakan hasil kemenangan Anda).

Lucky Neko Gigablox (Yggdrasil Gaming)

Jika Kawaii Kitty mengandalkan tema kucing imut ala Jepang, Lucky Neko Gigablox mengangkat tema kucing pemanggil keberuntungan yang popular di Jepang. 

Tema simbol-simbol dalam permainan ini sangat menonjolkan unsur etnis Jepang kuno dan jika Anda penggemar anime Demon Slayer, ada beberapa simbol topeng yang mengingatkan Anda pada anime tersebut. Permainan dengan 6 reels dan 40 payline menawarkan RTP sebesar 96,40%. Pemain bisa peroleh free spin jika berhasil dapat 5 kucing pemanggil keberuntungan.

Top Cat (Blue Print Gaming)

Jika Anda sempat menikmati berbagai film kartun keluaran Hanna-Barbera pada era 1960-an hingga 1980-an, mesin slot ini tentu bisa jadi sebuah portal nostalgia bagi Anda. Menghadirkan berbagai tokoh dari film Top Cat, mesin slot ini sangat menonjolkan unsur animasi klasik dari film tersebut, mulai dari bentuk font yang digunakan serta warna-warna yang dihadirkan. 

Permainannya sendiri menawarkan 5×3 reel dengan 20 payline sehingga memiliki kesan sangat sederhana. Meski begitu, yang membuatnya lebih seru adalah banyaknya permainan bonus yang ditawarkan. 

Masing-masing karakter dari film Top Cat berhubungan dengan sebuah permainan bonus, sehingga Anda akan tergoda untuk membuka semua permainan bonus yang terdapat dalam permainan ini.

Purrates of the Catibbean (High5Games)

Mesin slot ini jelas merupakan sebuah parodi dari film bertema bajak laut Pirates of the Caribbean dan para tokoh dari film tersebut kini digantikan dengan kucing. Unsur visual dalam permainan ini sangat menarik dimana simbol-simbol ditampilkan pada sebuah layar kapal sehingga tidak kotak seperti mesin slot pada umumnya, melainkan melengkung pada sisinya. 

Purrated of the Catibbean menggunakan 5×3 reels dan menawarkan 50 payline sehingga tingkat keseruan yang ditawarkan mesin slot satu ini sangat tinggi. Dengan RTP standar 96,40%, serta kesempatan untuk menang jackpot, permainan ini menarik dicoba jika mencari mesin slot dengan tingkat keseruan yang tinggi.