5 MESIN SLOT BERTEMA HOROR UNTUK MENYAMBUT HALLOWEEN

277

Akhir bulan Oktober identik dengan perayaan Halloween dan segala sesuatu yang bertema horror. Dalam event ini, orang-orang biasanya akan mengenakan kostum menyeramkan dan berharap mendapatkan permen atau coklat dari rumah yang didatangi.

Tradisi Halloween yang biasa dilakukan oleh negara-negara Barat pun kini semakin mendunia. Menariknya, tradisi ini juga mempengaruhi banyak sektor, tidak terkecuali dunia perjudian.

Jika Anda penggemar mesin slot yang sedang mencari permainan yang mengangkat tema menyeramkan untuk memeriahkan suasana Halloween kali ini, berikut adalah sejumlah permainan mesin slot yang bisa Anda mainkan di situs judi online. 

BACA JUGA

Tak hanya mengangkat tema Halloween, tapi segala bentuk tokoh film horror, seperti zombie, vampir, manusia serigala dan berbagai monster lain dihadirkan dalam sejumlah mesin slot berikut ini.

Dark King: Forbidden Riches (NetEnt)

Pertama kali Anda memainkan mesin slot ini, suasana serta efek suara mungkin mengingatkan pemain pada video game Dark Souls yang berlatar sebuah dunia fantasi dalam sebuah istana yang suram. 

Pemain diajak untuk memburu harta raja kegelapan, pada mesin slot dengan 5×3 reel dan 20 payline. Anda berhadapan dengan tentara tengkorak yang siap menebas dengan pedangnya jika Anda tidak berhasil memasangkan 3, 4 atau 5 simbol dari kiri ke kanan. 

Dengan RTP 96,06% serta keragaman yang termasuk kategori sedang ke tinggi, mesin slot Dark King: Forbidden Riches adalah mesin slot bertema horror fantasi, yang menawarkan berbagai fitur menarik yang membuat sebuah permainan mesin slot jadi petualangan seru.

Helloween (Play ‘N Go)

Jika Anda seorang penggemar musik power metal dari tahun 1980-an, Anda mungkin mengingat band asal Jerman, Helloween. Identik dengan musik metal dari zaman itu, banyak ikon yang berhubungan dengan iblis dan dunia kegelapan digunakan dalam permainan ini, dan tentunya didukung oleh musik dari band ternama Helloween juga. 

Mesin slot yang menggabungkan tema heavy metal dan nuansa horror ini menggunakan 5×3 reel dan 10 payline tetap, menjanjikan RTP 96,2% yang bisa dibilang cukup menarik untuk permainan dengan keragaman yang memiliki tingkat menengah. 

Salah satu fitur utama dari mesin slot ini adalah ‘Keeper of the Seven Keys’, yakni ketika Anda berhasil dapat tujuh simbol kunci, yang akan mengaktifkan sebuah permainan bonus seperti roda roulette yang menawarkan berbagai bonus menarik.

Vikings Go To Hell (Yggdrasil)

Apa jadinya jika sekelompok prajurit viking masuk neraka dan harus berjuang melawan pasukan iblis untuk bisa keluar? Karya Yggdrasil ini coba menjawab pertanyaan ini, dalam sebuah mesin slot yang telah dinobatkan sebagai salah satu mesin slot terbaik. 

Permainan 5 reel ini menawarkan 25 payline yang kaya akan bonus seperti kotak harta yang menawarkan hadiah uang maupun free spin. Ketika Viking melawan iblis, ada kesempatan dapat wild beserta respin, dan jika melawan Lord of Chains atau Lucifix, bonus yang bisa Anda peroleh tambah banyak.

Dengan RTP 96,1%, yang bisa dibilang cukup umum, keseruan dari permainan ini serta banyaknya bonus yang ditawarkannya dapat membuat Halloween Anda lebih menarik.

Halloween Jack (NetEnt)

Dianggap sebagai salah satu karya NetEnt yang paling menyeramkan, Halloween Jack menawarkan permainan yang sangat kental dengan nuansa Halloween dan segala sesuatu yang mengerikan. 

Mengangkat cerita tentang seorang anak perempuan yang membuka sebuah kotak perhiasan yang menyimpan berbagai monster yang identik dengan Halloween, kini Anda bertugas untuk mencari kotak-kotak terkutuk untuk mengusir semua monster tersebut, sambil mengejar berbagai bonus dalam permainan ini. 

Dengan 96,28% serta keragamannya yang tinggi, permainan dengan 5 reels dan 20 paylines dilengkapi dengan kualitas grafis yang menarik yang terjamin mengejutkan Anda saat tidak disangka.

Mental (NoLimit City)

Jika Anda lebih gemar bentuk horor yang lebih bersifat psikologis, ketimbang yang berisi monster atau hantu, Mental adalah mesin slot yang menawarkan nuansa horor yang berbeda. 

Berlatar di sebuah rumah sakit jiwa, dimana gambar korban yang sedang mengalami siksaan serupa apa yang Anda temui dalam film seperti Hostel atau Silence of the Lambs mengisi permainan ini, dan dilengkapi dengan suara latar yang meningkatkan suasana mengerikan dari permainan ini. 

Dengan RTP 96,06% serta keragaman yang dikategorikan sangat tinggi, walau tema permainan ini mungkin terlalu gelap untuk sebagian orang, tapi fitur 66,666x hadiah utama membuatnya cukup menarik untuk dicoba.