Jericho Masih Sakit Hati Atas Pengkhianatan Tyson 10 Tahun Lalu

28
Jericho Masih Sakit Hati Atas Pengkhianatan Tyson 10 Tahun Lalu
Mike Tyson Vs Chris Jericho. (Foto: talkSPORT)

Washington DC – Mike Tyson terlibat perselisihan di atas ring dengan mantan juara WWE, Chris Jericho. Jericho masih sakit hati atas pengkhianatan Iron Mike 10 tahun lalu.
10 tahun yang lalu di gelaran WWE Monday Night Raw, Jericho yang saat itu satu tim dengan Tyson. Mereka melawan Shawn Michael dan Triple H yang tergabung dalam D-Generation X di duel Tag Team.

Namun, Tyson tiba-tiba justru memukul Jericho. Jericho tersungkur dan Shawn Michael langsung melakukan kuncian untuk memastikan D-Genaration X menang.

Dikutip dari Give Me Sport, keduanya kembali berada di atas ring, Rabu (27/5/2020) waktu Amerika Serikat. Jericho memanggil Tyson di ajang AEW Dynamite.

Tyson datang dengan beberapa petarung MMA seperti Henry Cujedo, Rashad Evans dan Vitor Belfort. Jericho kemudian meminta Tyson meminta maaf atas pengkhianatannya 10 tahun yang lalu.

Permintaan Jericho tak dituruti Tyson. Ia mengatakan bahwa Jericho memang pantas mendapatkan hal tersebut.

Pernyataan Tyson ini membuat suasana di atas ring memanas. Ia merobek bajunya dan mendorong Jericho.

Ini memicu perkelahian banyak orang di atas ring. Tyson berhasil ditenangkan dan dibawa keluar dari ring.

Usai meninggalkan ring, Tyson menantang Jericho. Ia mengatakan, “hei, aku akan mengatakan kepadamu, ini belum berakhir. Aku akan kembali dan Jericho akan mendapatkan tendangan di bokongnya.”

Beberapa pihak menilai insiden ini bakal menjadi pemantik dilaksanakannya duel antara Tyson dan Jericho dalam pertarungan yang sesungguhnya.