Jadwal Bali United di Piala AFC 2020

35
Jadwal Bali United di Piala AFC 2020
Kompetisi Piala AFC 2020 Resmi Berlanjut. (Foto: Bali United)

Jakarta – Bali United akan kembali berlaga di Piala AFC 2020. Berikut ini jadwal laga Laskar Serdadu Tridatu di sisa Piala AFC musim ini pada September.

Kepastian itu didapat oleh Bali United usai mendapat surat dari PSSI. Komite kompetisi AFC menyampaikan beberapa perubahan dalam surat itu.

Tiga pertandingan di Grup G dan Grup F dilanjutkan di venue yang sama, di Quang Ninh, Vietnam. Laga-laga itu digelar pada 23-29 September, semua tim wajib sudah hadir di kota tempat laga digelar H-4 sebelum kickoff.

Bali United tergabung dalam Grup G bersama dengan Than Quang Ninh (Vietnam), Svay Rieng (Kamboja), dan Ceres Negros (Filipina).

Saat ini, Bali United ada di posisi terbawah klasemen Piala AFC Grup G. Tim asuhan Stefano Cugurra Teco itu ada mengumpulkan tiga poin hasil dari sekali menang dan dua kali kalah.

Kemenangan didapat oleh Bali United saat melawan Than Quảng Ninh. Sementara kekalahan ditelan saat melawan Ceres Negros dan Svay Rieng.

Piala AFC sudah rehat sekitar lima bulan. Laga terakhir Grup G dipentaskan pada 11 Maret. Sebelum jeda, Bali United dihajar oleh Ceres Negros 0-4 saat bertanding di Rizal Memorial Stadium, Filipina.

Di kubu Bali United, baru ada tiga pemain yang sudah mencetak gol di fase grup. Ilija Spasojevic dan Melvin Platje sudah membukukan dua gol, sementara itu M. Rahmat membukukan satu gol.

Jadwal Bali United di Piala AFC 2020

23 September 2020
Bali United vs Ceres Negros

26 September 2020
Than Quang Ninh vs Bali United

29 September 2020
Bali United vs Svay Rieng