Ibrahimovic ingin Bawa AC Milan Raih Trofi

37
Ibrahimovic
AC Milan mau bersaing lagi di papan atas dan meraih trofi. (Foto: Goal.com)

Milan – Zlatan Ibrahimovic sudah puas dengan kontrak baru dari AC Milan. Kini saat Ibrahimovic membalas dengan membawa Rossoneri meraih trofi musim depan.

Masa tinggal Ibrahimovic yang habis akhirnya diperpanjang Milan hingga setahun ke depan. Ini merupakan kabar gembira untuk Milan yang memang menginginkan Ibrahimovic bertahan setelah performa apiknya di paruh kedua musim.

Ibrahimovic membuat 11 gol dari 20 pertandingan bersama Milan di seluruh kompetisi. Milan pun dibawanya melaju ke kualifikasi kedua Liga Europa untuk menghadapi Shamrock Rovers.

Bertahannya Ibrahimovic juga jadi sinyal bahwa Milan ingin tampil kompetitif musim depan, tak mau lagi cuma sekadar bertarung di papan tengah. Milan mau bersaing lagi di papan atas dan meraih trofi.

Senada dengan Milan, Ibrahimovic juga ingin mengembalikan masa kejayaan klub itu seperti yang dilakukan sembilan tahun lalu. Ya, Milan terakhir kali merebut Scudetto pada 2011, Ibrahimovic saat itu melakoni musim debutnya di klub tersebut.

“Saya datang ke sini untuk mengembalikan Milan ke level seharusnya mereka berada. Saya akan melakukan apapun untuk meraih target yang saya inginkan,” ujar Ibrahimovic seperti dikutip Sportskeeda.

“Kami harus bekerja keras dan banyak berkorban. Tapi, dalam enam bulan terakhir, kami sudah menunjukkan bahwa kami punya modal untuk mencapai target itu,” sambungnya.

“Kami tidak boleh lupa kalau kami belum memenangi apapun. Saya selalu berpikir bahwa tujuan saya adalah merebut trofi. Kami harus bisa meraih trofi musim ini.”

AC Milan sebenarnya punya modal ketika mereka tampil trengginas usai Serie A bergulir lagi, tak terkalahkan dalam 12 pertandingan dan punya lini serang paling tajam di Eropa dalam kurun waktu itu dengan 36 gol.

“Milan harus tampil seperti saat menuntaskan musim kemarin, kami harus bekerja keras dan penuh keyakinan, seperti yang sudah dilakukan,” tutup Zlatan Ibrahimovic.