Hasil Liga Inggris: Arsenal Menang 3-0 atas Fulham

13
Arsenal Menang 3-0 atas Fulham
Arsenal Menang 3-0 atas Fulham di Pembukaan Liga Inggris. (Foto: Goal.com)

London – Arsenal menang 3-0 atas Fulham di pekan pertama Liga Inggris. Kalau terus bermain gemilang seperti di pertandingan tersebut, Arsenal bisa tembus empat besar.

Pertandingan pembuka Liga Inggris musim 2020/2021 mempertemukan Fulham vs Arsenal di Craven Cottage, Sabtu (12/9/2020). The Gunners keluar sebagai pemenangnya dalam derby London tersebut.

Gol-gol Arsenal disarangkan oleh Alexandre Lacazette pada babak pertama. Di babak kedua, gol-gol selanjutnya datang dari Gabriel Magalhaes dan Pierre-Emerick Aubameyang yangmemantapkan kemenangan Arsenal. Cuplikan pertandingannya dapat disaksikan via Mola TV.

Arsenal begitu mendominasi permainan dalam laga itu. Anak-anak asuhan Mikel Arteta unggul dalam penguasaan bola dan tembakan ke gawang.

Mantan pemain Arsenal, Sol Campbell begitu puas dengan hasil tersebut. Dia bilang permainan Arsenal cukup menjanjikan.

“Saya optimis, Arsenal bisa setidaknya menembus empat besar,” kata Campbell seperti dilansir situs resmi Premier League.

“Asal, mereka terus bermain seperti ini dan terus menumbuhkan rasa percaya diri,” tegasnya.

Sol Campbell yang pernah meraih dua kali titel Premier League bersama Arsenal itu menjelaskan, Mikel Arteta tampaknya sudah menemukan formula yang pas. Di bawah asuhannya, The Gunners pelan-pelan bangkit.

“Sejak akhir musim lalu mereka cukup gemilang dengan raihan Piala FA lalu selanjutnya Community Shield,” ujar Campbell.

“Para pemainnya juga makin padu. Peluang mereka masih besar di kompetisi ini,” tutupnya.