Masa Depan Gareth Bale Di Real Madrid Belum Jelas

13
Gareth Bale
Gareth Bale. (Foto: Bolascore.com)

Madrid – Gareth Bale masih belum jelas masa depannya. Di Real Madrid, dia tidak masuk ke skuad utama, semoga bisa pindah ke Liga Inggris saja.

Hal itu disampaikan oleh eks pemain Real Madrid, Steve McManaman. Dirinya mengaku kasihan melihat nasib Gareth Bale di Real Madrid.

“Ya, dia memang sudah berusia 31 tahun. Tapi dirinya masih fit, sehingga masih bisa bermain lagi di lapangan,” kata McManaman seperti dilansir dari Marca.

Steve McManaman menyarankan Gareth Bale agar pindah ke Liga Inggris. Bale dinilai masih cukup mampu berkompetisi di sana, apalagi juga paham betul dengan atmosfernya karena dulu pernah berseragam Tottenham Hotspur.

“Saya pikir, Gareth Bale masih bisa kembali ke Liga Inggris demi kembali menemukan permainan terbaiknya. Saya berharap itu,” terang McManaman.

“Bale hanya harus bermain sepakbola. Jika tidak bisa mendapatkannya di Real Madrid, maka dia harus segera pindah ke klub lain,” lanjutnya.

Real Madrid sendiri diyakini sudah siap melego Gareth Bale. Tak cuma itu, klub yang mau menimang Bale bakal dibantu Real Madrid untuk membayar setengah gaji si pemain asal Wales tersebut.

Gareth Bale diprediksi kuat tidak akan masuk dalam rencana pelatih Zinedine Zidane. Akhir musim lalu saja, dirinya tidak bermain sama sekali kala kompetisi digulirkan setelah ditangguhkn karena pandemi Corona.