Werner Mengaku Dirinya Bergabung dengan Chelsea Karena diyakinkan Lampard

30
Timo Werner
Timo Werner . (Foto: Insider)

London – Timo Werner kembali mengomentari sosok Frank Lampard. Manajer Chelsea itu dinilai pribadi yang asyik dan menyenangkan, terlepas statusnya sebagai pelatih.

Werner menjadi rekrutan Chelsea pada bursa transfer musim panas ini. Penyerang 24 tahun itu dibeli dari RB Leipzig.

Salah satu alasan Werner memilih Chelsea adalah Lampard. Berkali-kali pemain asal Jerman itu menyebut manajernya menjadi faktor kepindahannya ke London, meski sempat dirumorkan dengan Liverpool.

Terakhir, Werner mengaku dirinya bergabung Chelsea karena kegigihan Lampard menginginkannya. Sang manajer diklaim sempat meneleponnya berkali-kali untuk meyakinkannya bergabung.

Di mata Werner, sosok Lampard yang menyenangkan. Sebab, eks gelandang Chelsea itu bisa dengan detail memberikan semua informasi klub kepada Werner.

“Dia terlihat berbeda dari manajer. Dia orang di dalam tim yang bisa memberi tahu saya soal tim, bagaimana staf di sini, rekan setim, hingga bagaimana rasanya berada di dalam tim,” kata Werner, seperti dilansir Independent.

“Apakah semua orang menyenangkan dengan satu sama lain? Dia mengatakan, betapa menyenangkan bermain di sini. Klub besar yang ingin menang dan yang memang bisa bersaing, karena punya fasilitas. Untuk hal ini, dia sangat penting,” jelasnya.

Werner sendiri sudah dimainkan Lampard dalam pertandingan perdana Liga Inggris 2020/2021. Ia dimainkan sejak menit pertama saat Chelsea menang 3-1 atas Brighton & Hove Albion, Selasa (15/9).

Selanjutnya, Chelsea akan menjamu Liverpool di Stamford Bridge, London, Minggu (20/9), dalam pekan kedua Liga Inggris 2020/2021. Werner bertekad membuat gol di laga tersebut, setelah gagal mencetaknya di pekan pertama.