Hasil Liga Champions Tadi Malam: PSG dan Liverpool Menang

23
Barcelona Vs Paris Saint-Germain
Barcelona Vs Paris Saint-Germain. (Foto: Bonepos.com)

Jakarta – Dari hasil Liga Champions tadi malam, Paris Saint-Germain dan Liverpool jadi pemenang. Kedua tim sama-sama berstatus sebagai tim tamu.

Ada dua pertandingan di leg pertama babak 16 besar Liga Champions yang dihelat pada Rabu (17/2/2020) dini hari WIB. Yang pertama adalah big match Barcelona Vs Paris Saint-Germain.

Di Camp Nou, Barca sang tuan rumah sebenarnya unggul lebih dulu lewat penalti Lionel Messi di menit ke-27. Tapi keunggulan cuma bertahan lima menit karena setelah itu Kylian Mbappe bikin PSG menyamakan kedudukan. Skor 1-1 saat half time.

Kylian Mbappe bahkan membawa Les Parisiens berbalik unggul ketika laga memasuki pertengahan babak kedua, tepatnya di menit ke-65. Lima menit berikutnya, giliran Moise Kean yang bikin gol untuk membawa Paris Saint-Germain melebarkan keunggulan.

Aksi Kylian Mbappe di laga Barcelona Vs PSG ini lantas ditutup dengan tambahan gol di menit ke-85. PSG pulang dengan kemenangan telak 4-1, Mbappe bikin hat-trick. Masih ada partai leg kedua di markas PSG pada 10 Maret mendatang.

Sementara dari hasil Liga Champions tadi malam lainnya, Liverpool juga pulang dari markas RB Leipzig dengan kemenangan. Si Merah membukukan hasil 2-0.

Setelah laga RB Leipzig Vs Liverpool berkesudahan 0-0 saat half time, Mohamed Salah dan Sadio Mane masing-masing mencetak gol dengan jeda lima menit saja. Salah bikin gol di menit ke-53, disusul Mane di menit ke-58. Hasil ini menjadi modal penting buat the Reds untuk menjalani laga leg kedua di Anfield pada 10 Maret mendatang.

Hasil Liga Champions tadi malam:

Barcelona Vs Paris Saint-Germain: 1 – 4
RB Leipzig Vs Liverpool: 0 – 2

Baca juga: Leipzig Vs Liverpool: Salah-Mane Bawa The Reds Menang 2-0
Pada Kamis (18/2) dini hari WIB, masih ada laga-laga leg pertama babal 16 besar. Berikut jadwal Liga Champions dini hari nanti:

03:00 WIB FC Porto vs Juventus
03:00 WIB Sevilla Vs Borussia Dortmund