Mbappe Sangar! Pakai Bahasa Spanyol, Ancam Jordi Alba Begini

39
Mbappe
Mbappe. (The National)

Jakarta – Kylian Mbappe benar-benar sangar. Selain tiga kali membobol gawang Barcelona, ia pun menegaskan tak mempan diintimidasi lawan. Seperti dalam sebuah momen dengan Jordi Alba berikut ini.

Mbappe jadi buah bibir seiring dengan performa luar biasanya, Rabu (17/2) dini hari WIB, yang membantu Paris Saint-Germain pulang dari Camp Nou markas Barca dengan kemenangan telak 4-1.

PSG yang ketinggalan lebih dulu di laga itu berhasil dibangkitkan Mbappe lewat aksinya bikin gol balasan. Penyerang 22 tahun itu pula yang bikin Les Parisiens berbalik unggul.

Bahkan setelah Moise Kean menambah keunggulan buat PSG, Kylian Mbappe menambah lengkap aksinya lewat satu gol lagi untuk melengkapi hat-trick.

Sinar terang Mbappe di laga itu, di tengah absennya pemain pilar PSG lain macam Neymar dan Angel Di Maria, masih jadi buah bibir. Apalagi ada satu kejadian yang memperlihatkan dirinya pun punya nyali besar.

Dalam sebuah insiden di babak kedua, ada adu mulut kecil yang melibatkan Kylian Mbappe dengan bek Barca Jordi Alba. Saat itu Alba diyakini mengucapkan cibiran ke arah Mbappe dengan bahasa Spanyol.

“Kamu sudah jadi kelewat arogan,” kata Jordi Alba saat itu.

Mbappe yang tidak terima hendak melakukan konfrontasi langsung, sehingga membuat beberapa pemain berusaha melerai. Tak puas, Mbappe kemudian mengucapkan kalimat ancaman ke Alba dengan bahasa Spanyol yang fasih!

“Di jalanan, akan aku habisi kamu!” sebut Kylian Mbappe.

Dalam insiden tersebut, Barca sedang bersiap melakukan organisasi di lini bertahan dalam menghadapi situasi bola mati dari PSG. Selain Jordi Alba, ada juga bek Gerard Pique yang tampak terlibat dan berkata-kata kepada Kylian Mbappe.

Dalam pertandingan yang sama pada insiden lainnya, Gerard Pique juga kedapatan marah-marah ke rekan satu timnya sendiri. Hal itu ikut bikin emosi Antoine Griezmann tersulut.