Trio Firmansah Memble Banget di Anfield

33
Liverpool kalah 0-2 dari Everton
Richarlison membawa Everton unggul terlebih dahulu atas tuan rumah Liverpool pada laga Derby Merseyside edisi kedua musim ini. (Foto: Fokus Jabar)

Liverpool – Trio Firmansah, Roberto Firmino, Sadio Mane, dan Mohamed Salah, masih memble di Anfield. Ketiganya masih absen bikin gol saat Liverpool ditekuk Everton 0-2.

Liverpool kalah 0-2 dari Everton di Anfield, Minggu (21/2/2021) dini hari WIB. Dua gol The Toffees dicetak Richarlison dan Gilfy Sigurdsson.

Sorotan lantas tertuju pada trio lini depan Liverpool. Firmino, Mane, dan Salah lagi-lagi gagal bikin gol di Anfield. Catatan itu menambah panjang laju buruknya.

Opta mencatat, Firmansah tidak begitu banyak mengancam Everton. Jika ditotal, Firmino, Mane, dan Salah cuma membuat 7 shots, dan tiga yang on target.

Secara total, Firmansah memang kurang bersahabat dengan Anfield di 2021. Dari lima penampilan kandang di liga, baru satu gol dicetak, itu pun lewat penalti Mohamed Salah, ketika Liverpool dihajar Manchester City 1-4.

Penampilan melempem trio Firmansah tentu berimbas pada hasil klub. Liverpool kini terlempar dari empat besar klasemen Liga Inggris.

Liverpool tertahan di peringkat enam dengan 40 poin. Si Merah masih berjarak tiga poin dengan Chelsea, yang berada di posisi empat.