APLIKASI TERPOPULER UNTUK MEMBANTU ANDA MENJADI PEMAIN POKER PROFESIONAL

237

Semua pemain poker, baik pemula atau pro, tentunya ingin selalu sukses dalam permainannya. Dalam hal ini yang dimaksud adalah memenangkan permainan dan mendapatkan lebih banyak uang dengan risiko yang lebih kecil. 

Nah, untuk bisa merasakan hal ini, Anda harus menjadi lebih baik dalam memprediksi peluang keberhasilan setiap permainan poker. Jika Anda bingung bagaimana melakukannya, artikel ini akan membantu Anda dengan beberapa aplikasi yang dapat memantau statistik permainan Anda.

BACA JUGA

Di bawah ini Ini merupakan beberapa aplikasi paling populer yang digunakan di seluruh dunia, bahkan oleh pemain profesional secara global. Semua aplikasi ini menawarkan kemudahan dalam penggunaan serta memiliki semua fitur penting yang dibutuhkan siapa pun untuk penelitian mereka sebelum duduk di meja poker. 

Jadi, sebelum melangkah lebih jauh dalam perjuangan menuju pemain poker profesional, mari kita lihat aplikasi-aplikasi ini:

Poker Tracker 4

Ratusan ribu pemain poker dari berbagai belahan dunia sudah menggunakan perangkat lunak ini. Poker Tracker 4 adalah salah satu perangkat lunak serba guna terpenting dan terbaik yang wajib dimiliki pemain poker saat ini. 

Aplikasi ini tersedia dalam versi gratis dan berbayar. Fungsi utamanya adalah untuk memudahkan melacak rekam jejak hasil permainan poker Anda.

Selain itu, Poker Tracker 4 merupakan pilihan yang baik bagi mereka yang ingin melakukan riset sendiri, karena Anda dapat memasukkan semua file riwayat hand secara manual dan mengimpornya dari berbagai sumber lain. 

Ini menawarkan pelacakan rekam jejak hingga beberapa meja dan hand yang dimainkan dan laporannya berbasis statistik terperinci yang akan sangat berguna saat Anda duduk di meja poker.

Holdem Manager 32

Ini juga merupakan salah satu aplikasi yang paling sering dipakai oleh banyak pemain poker pro. Holdem Manager 32 telah mendapat berbagai penghargaan karena kemampuan pelacakannya yang akurat dan memiliki versi aplikasi Android. 

Hasil laporan dari aplikasi ini sangat luar biasa detail, dengan opsi navigasi yang mudah di mana Anda dapat dengan cepat mengakses bagian mana pun dari statistik permainan Anda. Anda juga dapat menggunakan filter, laporan pencarian, dan tabel. 

Aplikasi ini menawarkan masa uji coba gratis satu bulan, tetapi setelah itu Anda harus membeli versi lengkapnya dengan biaya 60 USD (Rp853 ribu) untuk lisensi seumur hidup.

Holdem Indicator

Holdem Indicator juga mendapatkan tempat yang bagus di hati para pemain poker dan telah memenangkan banyak penghargaan karena fitur-fiturnya. 

Ini sangat mirip dengan poker tracker 4 dengan kelebihan dan kekurangan yang hampir serupa pula. Satu hal yang paling menonjol dari aplikasi ini adalah Anda dapat mengatur interface sesuai dengan keinginan pribadi. 

Setelah mendownload aplikasi ini, Anda akan mendapatkan masa uji coba gratis selama 30 hari. Namun setelah itu, Anda harus membeli versi lengkapnya yang tersedia seharga 29 USD (Rp412 ribu) per tahun.

Ultimate Poker Tools

Aplikasi ini memiliki fitur yang hampir sama dengan Holdem Manager dan Poker Tracker 4, tetapi dengan interface berbeda yang sedikit lebih sulit untuk digunakan dan dinavigasi. Namun, tata letak perangkat lunak ini telah diatur sedemikian rupa sejak awal yang memastikan baik pemain pemula maupun berpengalaman dapat menggunakannya.

Ultimate Poker Tools juga menawarkan fitur hebat seperti menyesuaikan statistik untuk setiap jenis permainan yang akan ditampilkan, sebuah fitur yang umumnya disediakan oleh aplikasi lain hanya di versi premium mereka.

Cardrunners EV

Ini adalah aplikasi poker canggih yang dapat membantu dalam menganalisis permainan serta meningkatkan permainan Anda. Ini memiliki model berbasis langganan di mana Anda harus membayar 10 USD (Rp142 ribu) per bulan atau 99 Usd (Rp1,4 juta) per tahun. Anda juga dapat membeli lisensi seumur hidup seharga 199 USD (Rp2,82 juta).

Dengan bantuan aplikasi  ini, Anda dapat menganalisis jutaan hand yang dimainkan oleh para profesional di seluruh dunia. Aplikasi ini juga memiliki program tersendiri yang dapat membantu dalam meningkatkan permainan Anda.