Instagram Down, Barcelona dan Liverpool Tak Bisa Pamer Kemenangan di Liga Champions

60
Barcelona tak memposting apapun di akun Instagramnya setelah menang 5-1 atas Lyon. (Foto: The 4th Official)

Jakarta – Klub-klub dan kompetisi Eropa ikut terimbas dengan tumbangnya Instagram. Barcelona dan Liverpool tidak bisa memamerkan kemenangan mereka di Liga Champions.

Instagram dilaporkan tidak bisa diakses di banyak negara sejak Rabu (13/3/2019) semalam. Meski berangsur pulih, berbagai kendala masih banyak dilaporkan terjadi.

Ini berefek juga pada klub-klub Eropa yang malam tadi tampil di Liga Champions. Liverpool dan Barcelona, yang meraih kemenangan dan mengamankan tiket ke perempatfinal Liga Champions, tak bisa memamerkan kemenangannya.

Liverpool baru melakukan update pada akun Instagramnya selepas pukul 09.00 WIB pagi ini. Postingan terakhir mereka tercatat 12 jam lalu, sebelum kickoff pertandingan di Aliianz Arena.

Pun begitu dengan Barcelona. Sampai berita ini diturunkan The Catalans belum memposting apapun terkait keberhasilan menggasak Olympique Lyon 5-1.

Padahal kedua klub itu sebelumnya kerap memberikan update pertandingan. Baik saat laga berjalan maupun setelah pertandingan tuntas.

Hal serupa bisa dilihat pada akun Instagram Liga Champions (@championsleague). Sama sekali tidak ada postingan dalam feed maupun IG Stories mereka, yang biasanya sangat informatif.