Atletico Selalu di Hati Griezmann

13
Antoine Griezmann bakal tinggalkan Atletico Madrid akhir musim ini. (Foto: ESPN)

Madrid – Antoine Griezmann memang akan meninggalkan Atletico Madrid musim panas nanti. Tapi, Griezmann takkan pernah melupakan jasa-jasa Atletico kepadanya.

Kabar itu telah dikonfirmasi oleh Atletico di media sosial. Griezmann akhirnya hengkang hanya setahun setelah meneken kontrak baru dengan Los Rojiblancos untuk meredam rumor kepindahan ke Barcelona ketika itu.

Griezmann akhirnya memberikan keputusan final terkait masa depannya yang terus dispekulasikan sepanjang musim ini. Boleh jadi ini penyebab performa Griezmann dan Atletico yang kurang oke musim ini.

Griezmann musim ini hanya bikin 21 gol dari 49 penampilan, torehan terendah sepanjang kariernya di Atletico sejak 2014/2015. Kini Griezmann bisa fokus penuh mencari klub barunya musim depan.

Meski bakal berpisah dengan Atletico, Griezmann takkan melupakan peran besar klub dalam meroketkan kariernya selama lima tahun terakhir ini. Griezmann boleh dibilang menanjak namanya sejak berseragam Los Colchoneros.

“Hi semuanya, setelah bicara dengan El Cholo, dan Miguel Angel Gil Marin, dan para petinggi klub, saya ingin bicara dengan Anda semua, fans Atletico, saat ini,” ujar Griezmann seperti dikutip situs resmi klub.

 

Baca juga: Membayangkan Lini Depan Barcelona Andai Griezmann Bergabung

 

“Anda, fans, selalu memberikan rasa cinta yang besar kepada saya, dan saya ingin katakan bahwa saya sudah memutuskan untuk pergi, untuk merasakan pengalaman berbeda dan tantangan baru.”

“Bukan keputusan yang mudah untuk saya, tapi saya rasa inilah yang saya butuhkan. Saya ingin bertima kasih untuk rasa cinta yang Anda berikan selama lima tahun ini, di mana saya memenangi trofi penting saya bersama klub. Ada momen-momen luar biasa yang selalu saya ingat. Yang pasti kalian selalu di hati saya.”

“Tidak mudah bagi pemain menerima rasa cinta sebanyak ini dan itulah mengapa saya ingin katakan kepada Anda hari ini, untuk jadi yang pertama tahu setelah pelatih serta klub. Terima kasih untuk segalanya. Anda selalu di hati saya. Terima kasih banyak.”