Messi: Brasil Diatur untuk Juara Copa America 2019

76
Lionel Messi sangat kecewa dengan perhelatan Copa America 2019. (Foto: Barca Blaugranes)

Sao Paulo – Lionel Messi kecewa dengan perhelatan Copa America 2019. Setelah menuduh ada upaya korupsi, kini La Pulga menganggap Brasil sudah diatur untuk juara.

Argentina finis di posisi ketiga pada ajang Copa America. Hasil itu didapat usai mengalahkan Chile 2-1 di Arena Corinthians, Minggu (7/7/2019) dini hari WIB.

Argentina dan Chile harus main dengan 10 orang sejak menit ke-37. Messi dan Gary Medel diganjar kartu merah langsung karena saling bertikai.

 

Baca juga: Messi Tolak Medali Perunggu dan Tuduh Copa America 2019 Penuh Korupsi

 

Messi tak terima dengan kartu merah itu. Bintang Barcelona tersebut akhirnya melakukan protes dengan menolak medali perunggu.

Kritik keras juga dikeluarkan Messi dalam wawancaranya di mixed zone. Dia menuduh Copa America kali ini sudah mengatur Brasil untuk juara.

“Tidak ada keraguan bahwa Brasil akan menjadi juara karena trofi sudah disiapkan untuk mereka,” kata Messi seperti dikutip dari Tyc Sports.

Final Copa America 2019 akan mempertemukan tuan rumah Brasil dengan Peru. Brasil melaju ke final setelah mengalahkan Argentina 2-0. Laga itu juga memicu kemarahan Messi karena wasit dianggap bikin dua keputusan yang merugikan Albiceleste.

“Saya berharap bahwa VAR dan wasit tidak ada hubungannya di final ini. Peru dapat bersaing karena memiliki kemampuan untuk melakukannya, tetapi saya rasa sulit,” tegasnya.

 

Baca juga: Hasil Copa America: Kalahkan Chile, Argentina Finis Posisi Ketiga