Terkait James Rodriguez, Ancelotti Harap-harap Cemas

13
James Rodriguez
Carlo Ancelotti berharap Napoli segera menuntaskan tranfer James Rodriguez. (Foto: Managing Madrid)

Naples – Carlo Ancelotti berharap Napoli segera menuntaskan transfer James Rodriguez. Ia diyakini bisa meningkatkan kualitas lini tengah Il Parteinopei.

Ancelotti mengincar James Rodriguez untuk memperkuat Napoli pada bursa transfer musim panas kali ini. Pelatih asal Italia itu ingin kembali menangani pria asal Kolombia tersebut.

Sebelumnya keduanya pernah bekerja sama di Real Madrid dan Bayern Munich. Kondisi tersebut jelas membuat Don Carlo mengenal betul kualitas James.

Namun kini, Ancelotti tampaknya mulai pesimistis pemain 27 tahun tersebut bakal mendarat di San Paolo. Pasalnya negosiasi antara Napoli dengan El Real terkait tak kunjung rampung.

Bahkan muncul kabar bahwa mantan pemain AS Monaco ini lebih memilih hengkang ke Atletico Madrid daripada menuju ke Naples. Melihat hal tersebut, ia berharap Napoli bisa segera menuntaskan transfer pria kelahiran Cucuta ini.

“Saya tidak tahu apakah dia akan datang ke sini, tapi kami harap itu terjadi. Saya kenal dia dengan sangat baik,” tutur Ancelotti dikutip dari Football Italia.

“Dia bisa bermain di semua posisi di lini tengah. Saya memainkannya sebagai pemain sayap kiri, sebagai pemain nomor 10 dan atau bahkan pemain sayap kanan,” sambung pria 60 tahun itu.

“Posisinya di lapangan bukan masalah. Dia mudah beradaptasi, dia bisa bermain di banyak posisi. Sedangkan untuk seragam nomor 10 di Napoli, saya pikir yang terpenting saat ini adalah dia mengenakan jersey Azzurri. Nomor bukanlah hal tidak penting.”

James sendiri kemungkinan besar memang bakal meninggalkan Real Madrid musim ini. Hal tersebut terjadi usai ia tak masuk dalam rencana Zinedine Zidane.