Soal Neymar, Barcelona Cuma Mau Senangkan Messi?

23
Neymar Jr
Sudah lama dikaitkan, Neymar belum juga pindah ke Barcelona. (Foto: FOX Sports Asia)

Barcelona – Meski sudah lama dikaitkan, Barcelona tak kunjung mendapatkan Neymar. Sebuah media Prancis mengklaim kalau Barcelona tak sungguh-sungguh dalam mengejar Neymar.

Petinggi Barcelona, termasuk di dalamnya Eric Abidal, dikabarkan terbang ke Paris pada pertengahan pekan lalu untuk memecah kebuntuan dalam negosiasi dengan Paris Saint-Germain. Barcelona ingin menaikkan tawaran untuk mendapatkan pemain asal Brasil itu.

Namun, Les Parisiens mengklaim kalau ketertarikan kepada Neymar hanyalah cara Barcelona untuk membuat Lionel Messi tetap happy. Blaugrana diduga tidak benar-benar serius dalam upayanya untuk merekrut Neymar.

Messi dan Neymar memang berteman dekat setelah keduanya sama-sama memperkuat Barcelona. Kapten Barcelona itu disebut-sebut ingin Neymar kembali ke Camp Nou.

Barcelona juga berharap Neymar secara terbuka menyatakan keinginannya untuk gabung Barcelona lagi. Namun hingga kini pemain berusia 27 tahun itu tak pernah melakukannya.

Secara finansial, mendatangkan Neymar akan berat untuk Barcelona. Mereka bisa saja menggaet Neymar dengan status pinjaman lebih dulu atau dengan memasukkan pemainnya ke dalam bagian negosiasi.