Alexis Sanchez Cedera Panjang, Inter Incar Olivier Giroud

20
Olivier Giroud
Pemain Chelsea, Olivier Giroud. (Foto: FC Inter 1908)

Milan – Inter Milan digosipkan tengah mengincar Olivier Giroud. Ia diproyeksikan untuk menambal Alexis Sanchez yang absen lama akibat cedera.

Inter dipastikan kehilangan Alexis selama kurang lebih 2-3 bulan. Hal ini terjadi karena pemain asal Chile ini harus naik ke meja operasi untuk memulihkan cedera pergelangan kaki.

Cedera tersebut dialami Sanchez saat membela Chile di laga kontra Kolombia akhir pekan kemarin. Absen lamanya Sanchez jelas menjadi kerugian bagi Nerrazurri.

Mengingat pemain 30 tahun ini dipinjam dari MU musim panas ini agar Inter punya banyak opsi di lini depan. Dengan demikian, Conte praktis hanya bisa mengandalkan Romelu Lukaku, Lautaro Martinez, serta Sebastiano Esposito di posisi penyerang.

Untuk mengatasi situasi ini, Inter kini dikabarkan tengah mengincar Giroud. Peluang Si Ular Besar mendapatkan jasa penyerang asal Prancis ini terbilang cukup besar.

Hal ini karena Giroud tampaknya sudah tak kerasan di Chelsea karena jarang bermain musim ini. Penyerang 33 tahun ini baru mencetak satu gol dari lima penampilannya di musim ini yang sebagian besar sebagai pemain pengganti.

Kontrak mantan penyerang Arsenal ini juga akan habis akhir musim nanti. Situasi ini tentu membuat The Blues kemungkinan besar tak akan keberatan melepasnya ke Giussepe Meazza.

Dikutip dari FCInterNews.it, Giroud disebut menginginkan kontrak hingga Juni 2022 dengan gaji sebesar 8 juta euro per tahun atau sekitar Rp 125 miliar.