Sudah Siap Main Lagi, Eden Hazard?

68
Eden Hazard
Pemain Real Madrid, Eden Hazard. (Foto: AS English - Diario AS)

Jakarta – Pulih dari cedera, Eden Hazard akhirnya kembali berlatih bersama Real Madrid. Hazard tengah berupaya mengembalikan kebugaran demi menyambut kembalinya LaLiga.

Hazard sempat mengalami cedera pergelangan kaki pada pertengahan Februari lalu. Cedera itu memaksanya harus menjalani operasi pada 5 Maret.

Setelah menjalani pemulihan, Hazard kembali latihan bersama teman-teman setimnya di Madrid pada Senin (18/5/2020). Klub-klub Liga Spanyol memang sudah dapat lampu hijau untuk menggelar latihan secara berkelompok dengan maksimal berisi 10 orang per grup.

Usai mengkuti latihan perdananya sejak Februari, Hazard bicara soal comeback-nya ke lapangan hijau. Pemain asal Belgia itu mengaku masih perlu meningkatkan kondisi fisik agar siap jika LaLiga dilanjutkan.

“Rasanya menyenangkan kembali ke lapangan, bekerja bersama teman-teman setim. Sekarang kami harus menunggu pertandingan, tapi saya sangat senang,” ujar Hazard seperti dilansir AS.

“Setelah dua bulan absen, saya butuh lebih banyak latihan fisik dan dengan bola. Saya cuma ingin siap untuk pertandingan berikutnya.”

“Sekarang sesi latihan lebih baik. Kami bisa berlatih seperti yang kami suka,” lanjut Hazard.

“Pekan pertama sedikit aneh, tapi sekarang kami bisa latihan lagi secara berkelompok dan juga dengan kiper, jadi seperti yang kami inginkan. Sekarang yang kami mau adalah berkumpul lagi dan mencoba berlatih secara berkelompok,” katanya.