Chelsea Perpanjang Kontrak Olivier Giroud dan Willy Caballero

16
Olivier Giroud
Pemain Chelsea, Olivier Giroud. (Foto: Sky Sports)

London – Chelsea memperpanjang masa bakti dua pemainnya, Olivier Giroud dan Willy Caballero. Keduanya mendapat tambahan perpanjangan kontrak satu tahun.

Kabar perpanjangan kontrak tersebut disampaikan Chelsea via laman resminya, Rabu (20/5/2020). Kontrak Giroud dan Caballero, yang habis di musim panas 2020, telah diperpanjang selama setahun hingga Juni 2021.

Pengumuman itu disambut baik Giroud dan Caballero. Mereka mengaku senang dan tidak sabar ingin segera bermain lagi bersama Chelsea hingga satu tahun ke depan.

“Saya senang bisa melanjutkan perjalanan saya di Chelsea. Saya tidak sabar untuk bisa bermain lagi dan menikmati sepakbola kompetitif bersama rekan satu tim,” Giroud mengungkapkan, dikutip dari laman resmi Chelsea.

“Ini adalah waktu yang sulit buat semua orang, sehingga saya bisa bersyukur atas kesempatan ini. Saya berterima kasih kepada rekan setim yang telah banyak membantu, juga kepada bos dan klub buat perpanjangan kontrak kali ini,” Caballero mengatakan.

Usai memperpanjang kontrak Giroud dan Caballero, Chelsea kini hanya menyisakan dua penggawa lain yang kontraknya akan habis musim panas ini. Dua pemain itu yakni Willian dan Pedro Rodriguez.

Willian disebut-sebut tidak ingin memperpanjang masa baktinya di Chelsea dan tertarik menyebrang ke klub rival, Tottenham Hotspur. Sementara Pedro kabarnya masih berharap bisa bermain lebih lama bersama Chelsea.