N’Golo Kante Berambut Tebal dan Semuanya Terkejut

101
N'Golo Kante
Pemain Chelsea, N'Golo Kante. (Foto: Telegraph)

London – N’Golo Kante mencuri perhatian. Saat sesi latihan Chelsea, dia tidak lagi botak plontos tapi sudah berambut tebal!

Tim-tim Liga Inggris sudah kembali berlatih ke lapangan meski tetap mematuhi protokol kesehatan seperti tes medis dan menjaga jarak. Para pemain The Blues pun tampil lengkap, termasuk Christian Pulisic yang kabarnya sudah sembuh dari cedera.

Namun yang paling mencuri perhatian adalah, N’golo Kante. Gelandang asal Prancis itu rambutnya ‘gondrong’!

Eits, bukan gondrong maksudnya rambutnya panjang ya. Kante yang biasa botak plontos itu sudah berambut tebal. Jadi sedikit tidak dikenal ya sepertinya…

Para netizen pun banyak berkomentar mengenai rambutnya N’Golo Kante. Mereka semua terkejut dan nge-tweet yang lucu-lucu.

Daily Star pun merangkum beberapa komentar para fan Chelsea perihal N’Golo Kante yang rambutnya tebal. Banyak yang tak percaya, tapi tetap mencintai si pemain yang murah senyum itu.

“Saya tidak siap melihat Kante yang berambut,” kata salah seorang fan The Blues.

“Kante dengan rambutnya akan mengacak-acak Liga Inggris,” kata fan lain.

“Aneh rasanya lihat Kante seperti itu, tapi saya tetap menyukainya,” ujar fan lainnya.

Meski heboh soal rambut, N’Golo Kante sebenarnya sedang dirundung rumor transfer. Kabarnya, pihak klub bakal melepasnya seharga 61 juta paun, meski sudah dibantah oleh sang manajer, Frank Lampard.