Hasil Liga Italia: Atalanta Kalahkan Udinese, Napoli Tekuk SPAL

19
Napoli vs SPAL
Napoli vs SPAL, Liga Italia, Senin (29/6/2020) dini hari WIB. (Foto: Twitter @sscnapoli)

Jakarta – Napoli dan Atalanta terus melaju mulus di Liga Italia. Partenopei menang 3-1 atas SPAL dan Atalanta menang 3-2 atas Udinese.

Bertanding di San Paolo, Senin (29/6/2020) dini hari WIB, Napoli sudah membuka skor 1-0 atas SPAL di menit keempat lewat Dries Mertens. Tim tamu berhasil menyamakan skor menjadi 1-1 di menit ke-29 lewat Andrea Petagna.

Napoli berhasil menutup babak pertama dengan keunggulan 2-1. Adalah Jose Callejon yang mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-36.

SPAL gagal menyamakan skor di babak kedua. Mereka malah harus kembali kebobolan di menit ke-78 lewat Amin Younes. Napoli pun menutup laga dengan kemenangan 3-1.

Ini menjadi kemenangan kelima Napoli secara beruntun di Liga Italia 2019/2020. Tim besutan Gennaro Gattuso itu saat ini duduk di posisi keenam dengan 45 poin. SPAL ada di dasar klasemen dengan 18 poin.

Hasil apik juga didapat Atalanta saat bertandang ke markas Udinese pada waktu yang sama. Tim besutan Gian Piero Gasperini sudah memimpin 1-0 di menit kesembilan lewat gol Duvan Zapata.

Udinese mampu menutup paruh pertama dengan skor 1-1. Gol balasan tim tuan rumah datang lewat Kevin Lasagna di menit ke-31.

Atalanta berhasil unggul 2-1 di menit ke-71 lewat Luis Muriel. Keunggulan menjadi lebar 3-1 setelah Murile mencetak gol keduanya di menit ke-79.

Udinese mampu memperkecil kekalahan menjadi 2-3. Gol kembali dicetak oleh Lasagna.

Atalanta sudah mencatatkan enam kemenangan beruntun di Liga Italia musim ini. Klub asal Bergamo itu saat ini duduk di posisi keempat dengan 57 poin. Udinese di posisi ke-15 dengan 28 angka.

Dua laga lainnya antara Sassuolo vs Hellas Verona berakhir imbang 3-3. Di tempat lainnya Sampdoria kalah 1-2 saat menjamu Bologna.

 

Susunan Pemain

Udinese: Musso; Troost-Ekong, Nuytinck, Samir; Walace, Stryger-Larsen, Jajalo, Fofana, Sema; Teodorczyk, Lasagna.

Atalanta: Gollini; Toloi, Caldara, Djimsiti; Hateboer, Freuler, Pasalic, Castagne; Malinovskyi; Gomez, Duvan Zapata.