Hasil Liga Spanyol: Villarreal Menang 2-0 dari Valencia

13
Villarreal vs Valencia
Villarreal vs Valencia, Liga Spanyol, Minggu (29/6/2020) malam WIB. (Foto: Twitter @VillarrealCF)

Jakarta – Duel Villarreal Vs Valencia di LaLiga Spanyol berakhir 2-0. Kemenangan dua gol tanpa balas dicatatkan Kapal Selam Kuning lewat Paco Alcácer dan Gerard Moreno.

Bertanding di Stadion Estadio de la Cerámica, Minggu (29/6/2020) malam WIB, Villarreal selaku tuan rumah sudah unggul lewat gol Alcacer di menit ke-14.

Bola umpan Gerard Moreno disambut dengan tendangan voli Alcacer tanpa kuasa ditahan kiper Jasper Cillessen. Tak ada perayaan dari Alcacer yang merintis karier profesional bersama El Che.

Keunggulan itu kemudian dimantapkan sendiri oleh Gerard Moreno sebelum turun minum Villarreal Vs Valencia. Gol tercipta lewat sebuah skema serangan balik cepat dan Moreno yang menerima bola dari Santi Cazorla tak membuang kesempatan.

Di sisa waktu, tak ada lagi gol yang tercipta. Sepanjang laga, Villarreal unggul penguasaan bola 57%-43% atas Valencia. Tuan rumah juga dominan dalam jumlah tembakan, 17-4, termasuk jumlah tepat sasaran yakni empat banding 0.

Hasil Villarreal Vs Valencia membuat Kapal Selam Kuning naik ke posisi kelima klasemen dengan 51 poin, sementara El Che tertahan di posisi kedelapan dengan 46 poin.