Podcast Poker Terbaik untuk Didengarkan di Tahun 2021 (Part 1)

455

Apakah Anda tertarik untuk mengetahui apa yang sedang terjadi di dunia poker? Podcast poker adalah pilihan sempurna jika Anda ingin mengikuti aksi terkini di dunia poker. Ya, di era sekarang podcast telah menjadi sangat populer sebagai media berbagi informasi.

Ketika acara podcast poker pertama muncul sekitar tahun 2015, tak banyak yang terlalu memperhatikannya. Sekarang, mereka telah menjadi salah satu forum penting di dunia poker. Itu karena dunia menjadi lebih sibuk dan format podcast menjadi sangat populer karena memungkinkan orang untuk mendengarkannya sambil melakukan banyak tugas lainnya. 

BACA JUGA

Hampir setengah dari pendengar podcast akan melakukannya saat mengemudi, di tempat kerja, saat berolahraga, atau keluar bersama teman. Jadi ketika pasar global untuk podcast telah berkembang, demikian juga keinginan operator, pemain, dan tokoh poker untuk menjangkau audiens mereka di mana mereka berada.

Nah, saat ini ada puluhan, bahkan mungkin ratusan, podcast poker untuk diikuti yang membahas semua hal dalam poker. Lalu semua acara ini bisa dibilang sama-sama menghibur dan mendidik. Namun, siapa yang punya waktu untuk mendengarkan mereka semua? 

Jadi kami telah menyusun podcast poker terbaik tahun 2021 sehingga Anda dapat menghemat waktu. Dalam panduan ini kami telah memilihkan semua yang terbaru dan terbaik dalam hal strategi, berita, gaya hidup dan gosip. Berikut adalah 10 podcast poker terbaik yang menghibur dan mendidik untuk tahun 2021:

  1. The Chip Race

The Chip Race adalah podcast poker pemenang penghargaan yang diselenggarakan oleh Dara O’Kearney dan David K. ​​Lappin dan disponsori oleh Unibet. Kedua tuan rumah adalah ahli di bidangnya dan David K. ​​Lappin sendiri adalah pemain poker profesional yang sukses.

The Chip Race menerbitkan podcast baru kira-kira setiap dua minggu dan Anda akan mendapatkan semua kabar terbaru tentang acara poker, strategi poker online, beberapa topik yang sedang hangat, dan banyak lagi.

  1. Podcast Jeff Gross – The Flow Show

Jika Anda benar-benar ingin belajar poker dari podcast, The Flow Show yang menampilkan Jeff Gross sangat fantastis. Gross tidak hanya telah menjadi pemain poker profesional turnamen tingkat tinggi selama bertahun-tahun, dia juga punya podcast yang mengundang beberapa pemain terbaik poker setiap bulannya. 

Rata-rata, ada dua episode setiap minggu. Itu berarti Anda dapat mendengar bagaimana orang-orang seperti Daniel Negreanu, Phil Galfond, Antonio Esfandiari, dan banyak lagi pemain profesional lainnya berhasil mencapai puncak.

Apa yang menarik dari The Flow Show adalah bahwa Gross juga berbicara tak hanya kepada orang-orang di dalam poker, tapi juga di sekitar industri perjudian. Tamu sebelumnya termasuk Presiden World Poker Tour (WPT) Adam Pliska, pengusaha Bill Perkins, dan komedian Kevin Hart.

Namun, fitur yang menentukan dari podcast tentang poker ini adalah bahwa itu tersedia di semua platform utama, termasuk YouTube. Tidak banyak acara podcast poker online lainnya yang menampilkan konten video dan audio. Jadi dalam hal ini, The Flow Show layak ada di atas dengan yang terbaik

  1. Official Red Chip Poker Podcast

Official Red Chip Poker Podcast adalah podcast yang sangat fokus dalam hal membahas tentang strategi. Sejak diluncurkan pada tahun 2018, Red Chip Poker telah menerima lebih dari 2,5 juta unduhan. 

Alasan acara ini menjadi sangat populer adalah karena cara acara ini mengajarkan Anda tentang poker dari setiap sudut. Setiap episode berfokus pada satu konsep tertentu. 

Selain tip strategi poker, Red Chip Podcast juga membahas topik non standar seperti nutrisi dan pengajuan pajak Anda sebagai pemain pro. Anda dijamin dapat meningkatkan keterampilan dan pengetahuan akan poker hanya dengan mendengarkan podcast ini.

  1. DAT Poker Podcast oleh Daniel Negreanu

Daniel Negreanu adalah salah satu nama paling terkenal di dunia poker. Dia telah ada selama beberapa dekade, memenangkan enam gelang World Series of Poker dan dua gelar kejuaraan Poker Tour. Dia tidak diragukan lagi adalah salah satu pemain poker paling hebat yang pernah ada.

Negreanu selalu menjadi penghibur hebat di meja poker, dan oleh karena itu tidak mengherankan bahwa podcast pokernya sangat menarik dan lucu pada saat yang bersamaan. Lalu seperti yang bisa diharapkan, dalam acaranya Negreanu kerap memberikan informasi yang berharga, serta mengundang tamu-tamu yang terkenal.

Namun, ini bukan sepenuhnya podcast strategi turnamen poker. Acara ini lebih merupakan gabungan dari info poker, gaya hidup, dan strategi. Itu berarti Anda akan mendapatkan berita terbaru, hasil turnamen terkini, wawancara, dan lainnya.

  1. Postflop Poker Podcast

Preflop Poker Podcast adalah acara strategi poker lain di daftar kami. Ini ditujukan untuk pemain amatir yang ingin meningkatkan keterampilan mereka.

Ben Hayles, alias “Gamb64” dan pembawa acara Merv Harvey, menganalisis setidaknya satu hand secara mendalam di setiap podcast poker mereka, dan Anda juga dapat memberikan pendapat ke podcast ini melalui Twitter.

BACA LANJUTAN PART 2 DI: Podcast Poker Terbaik untuk Didengarkan di Tahun 2021 (Part 2)