Podcast Poker Terbaik untuk Didengarkan di Tahun 2021 (Part 2)

390

Apakah Anda tertarik untuk mengetahui apa yang sedang terjadi di dunia poker? Podcast poker adalah pilihan sempurna jika Anda ingin mengikuti aksi terkini di dunia poker. Ya, di era sekarang podcast telah menjadi sangat populer sebagai media berbagi informasi.

Ketika acara podcast poker pertama muncul sekitar tahun 2015, tak banyak yang terlalu memperhatikannya. Sekarang, mereka telah menjadi salah satu forum penting di dunia poker. Itu karena dunia menjadi lebih sibuk dan format podcast menjadi sangat populer karena memungkinkan orang untuk mendengarkannya sambil melakukan banyak tugas lainnya. 

BACA JUGA

Hampir setengah dari pendengar podcast akan melakukannya saat mengemudi, di tempat kerja, saat berolahraga, atau keluar bersama teman. Jadi ketika pasar global untuk podcast telah berkembang, demikian juga keinginan operator, pemain, dan tokoh poker untuk menjangkau audiens mereka di mana mereka berada.

Nah, saat ini ada puluhan, bahkan mungkin ratusan, podcast poker untuk diikuti yang membahas semua hal dalam poker. Lalu semua acara ini bisa dibilang sama-sama menghibur dan mendidik. Namun, siapa yang punya waktu untuk mendengarkan mereka semua? 

Jadi kami telah menyusun podcast poker terbaik tahun 2021 sehingga Anda dapat menghemat waktu. Dalam panduan ini kami telah memilihkan semua yang terbaru dan terbaik dalam hal strategi, berita, gaya hidup dan gosip. Berikut adalah 10 podcast poker terbaik yang menghibur dan mendidik untuk tahun 2021, lanjutan dari artikel part 1 sebelumnya:

  1. The Poker Life by Joe Ingram

Joe Ingram adalah salah satu influencer terbesar di poker modern. Dia selalu mengeluarkan konten di saluran Youtube-nya, dan hampir semua orang yang bermain poker perlu melihat podcast Poker Life-nya yang menakjubkan.

Meskipun Joe mungkin tidak bermain poker sebanyak dulu, dia masih salah satu duta besar untuk permainan tersebut. Dia memproduksi video setiap hari, dan kontennya menghibur sekaligus mendidik.

  1. Poker on the Mind

Jika Anda hanya punya waktu untuk mendengarkan satu podcast tentang pola pikir dalam bermain poker, pastikan ini adalah yang Anda pilih. Poker on the Mind dipandu oleh Dr Tricia Gardner dan Gareth James. 

Acara ini telah berjalan sejak 2017 dan keduanya mengeluarkan, rata-rata, tiga episode setiap bulan. Satu hal unik dari podcast ini adalah James memberikan wawasan pembinaan turnamennya, sementara Dr Gardner menawarkan perspektif akademis tentang kinerja permainan di puncak.

Sebagai profesor psikologi yang menjadi pemain poker, Dr Gardner berada di posisi yang tepat untuk mendiskusikan pola pikir yang Anda butuhkan di meja. 

Namun, alih-alih menyajikan konsep dengan cara yang murni teoretis, dia berbincang dengan James dan menggunakan contoh kehidupan nyata untuk menekankan poinnya. Perpaduan teori dan praktik inilah yang membuat pelajarannya lebih mengenal dan menjadi sumber inspirasi yang sangat berharga.

  1. Chasing Poker Greatness

Chasing Poker Greatness dipandu oleh pemain pro Brad Wilson yang bertujuan untuk mengajari Anda keterampilan yang bertahan selamanya. Lebih dari 165 episode telah diunggah ke semua platform podcast utama sejak 2019 dan Wilson menerbitkan rata-rata 10 episode sebulan. 

Itu membuatnya menjadi salah satu podcaster paling produktif. Itu juga menjadikannya salah satu pembawa acara dengan koneksi terbaik dalam bisnis ini. 

Interaksi antara taktiknya sendiri dan taktik yang digunakan oleh para pemain elite poker inilah yang membuat ini menjadi pertunjukan yang hebat. Namun, penentu sebenarnya adalah fitur-fitur tambahan yang berjalan bersama podcast Chasing Poker Greatness. 

Selain pilihan sorotan podcast di situs web Chasing Poker Greatness, Anda akan mendapatkan akses ke perangkat lunak pelatihan poker, poker solver, pelatihan pribadi, dan kursus langkah demi langkah tentang cara mengalahkan pemain lemah yang disebut Fish in a Barrel.

  1. PokerNews

PokerNews telah berjalan secara semi reguler sejak 2015. Saat ini, ada lebih dari 290 episode, yang semuanya menyoroti beberapa aspek industri itu. Sebagai salah satu situs berita dan pelaporan langsung poker terkemuka, fokus utama acara ini adalah pembaruan dari keempat penjuru industri poker.

Pembawa acaranya sering berganti-ganti di masa lalu, tetapi akhir-akhir ini Sarah Herring, Jeff Platt, dan Chad Holloway yang menjadi pengisi konten mingguannya. Anda dapat mengaksesnya di YouTube, atau melalui Libsyn, Spotify, iTunes, Podbean, PlayerFm dan Stitcher. 

Salah satu hal terbaik tentang podcast PokerNews adalah formatnya. Setiap episode dipecah menjadi beberapa segmen. Dari berita terbaru dan kabar hangat, hingga wawancara, debat, pembaruan turnamen, dan strategi, ini adalah salah satu podcast poker online dengan konten paling beragam.

  1. Poker in the Ears dari PokerStars

Tidak mengherankan bila PokerStars sebagai nama terbesar dalam poker online telah memiliki podcast sendiri sejak 2015. Poker in the Ears dari PokerStars dibawakan oleh James Hartigan dan Joe Stapleton, dua pria yang tidak hanya mengenal industri ini, tetapi juga memahami satu sama lain luar dalam.

Hartigan dan Stapleton telah mengomentari turnamen PokerStars selama bertahun-tahun dan memiliki perpaduan alami di balik mikrofon.

Mereka telah mentransfer formula kemenangan ini ke acara mingguan mereka yang membawa Anda ke balik layar dunia poker. Dari gosip ruang belakang di event poker langsung terbaru hingga penampilan tamu dari Daniel Negreanu, Vanessa Kade, Lex Veldhuis dan tokoh hebat lainnya menjadi sajian rutin mereka. 

Podcast ini akan memberi Anda wawasan tentang seperti apa kehidupan sebagai pemain poker profesional yang kerap harus bepergian.

Jika itu tidak cukup, Podcast PokerStars juga berfungsi sebagai kunci Anda ke liga besar. Yang kami maksud adalah bahwa pendengar dapat mengambil bagian dalam berbagai kompetisi dan undian yang dapat memberi mereka tempat di beberapa event turnamen langsung atau online terbesar yang diselenggarakan PokerStars.

BACA ARTIKEL PART 1 SEBELUMNYA DI: Podcast Poker Terbaik untuk Didengarkan di Tahun 2021 (Part 1)